Absurd Conversation

Baper

Mbak Pedikur Salon : “Kakinya no berapa Teh ?”
Saya                                : “Kadang 37 atau 38, bergantung model sepatu, gimana                                                        enaknya di kaki aja sih ”
Mbak Pedikur Salon : “Eugh Teh…Maksudnya kutek nya mau dipakein yg nomer                                                   berapa Teh? ”
*nunjuk ke arah  lingkaran warna yg saya pegang dengan pandangan ‘teh sehat teh?’
Saya                             : …………………….. *ingin pindah ke Timbuktu

Absurd Conversation

Posesif

Saya     : Ba, pokoknya ga boleh ya ada cewek lain selain Feris duduk di depan. Ini kursi ibu !
Suami : Oke … (mikir sebentar) berarti kepaksa Baba lahun aja ya klo ada cewek yg mau nebeng.

Pagi ini di perjalanan ke kantor, percakapan yg bikin si istri gondok dan pengen ngasah golok

Absurd Conversation

R(e)un – dang ! 👊💥

Me      : Ba untuk bekal makan siang besok, Ibu masak ayam aja ya
Suami : Mau digimanain?
Me      : Bumbu Ijo palingan
Suami : Yaaahhhh Kirain…
Me      : Yah kirain apa?
Suami : Kirain ayam dipukulin sampe ngaku dia rendang
Me      : “……”

26 Januari 2016 di perjalanan pulang ke rumah
Percakapan antar suami istri yg kemudian bikin si istri ngerasa suaminya seimbang banget antara nonton masterchef, animal wild life dan fim G 30 S PKI .

Absurd Conversation

Akhirnya terjawab juga ….

Selama ini saya suka bertanya-tanya kenapa saya ga bisa buat Feris ketiduran lewat cara dipuk2 sambil dinyanyiin seperti yg pengasuh di Daycare bisa lakukan. Padahal prosedurnya kan sama, tepok-tepok pantat lembut, nyanyi-nyanyi, udah deh tidur.
Bedanya apa dong?
Makin bertanya-tanya setelah lihat sendiri kalau Feris bisa tidur setelah dipukpuk sambil dinyanyiin lagu pupuh Sunda sama nenek buyutnya, pupuh Sunda gitu kan kedengerannya horor klo jatuhnya dinyanyiin malem2. Pengasuhnya bilang sekarang malahan anaknya kalau udah ngantuk banget suka ke kasur sendiri terus tidur aja gitu dengan mandiri. No! fase pukpuk nyanyi artinya akan segera terlewati dan saya masih belum berhasil bisa ngepukpuk *panikkehilanganmoment
Dan teteeeup itu pertanyaan kenapa pukpuk sambil nyanyi bisa bikin tidur ga bisa berlaku dirumah masih ganggu dan bikin penasaran.
Sampai disuatu pagi yg cerah…. pertanyaan itu akhirnya terjawab
Saya :  ♪~♪ d(⌒o⌒)b♪~♪     *nyanyi-nyanyi random
Feris :  tiba-tiba noleh dan nanya “NYANYI ?”
Saya : “IYAAAA”  ♪♪♪♪        *sambil terus nanyi
Feris : “JELEK” nerusin main masak-masakan
Saya : -Kemudian hening-
ja ja jadi karena itu alesannya, anak kecil memang jujur yah 😀