Absurd Conversation

Akhirnya terjawab juga ….

Selama ini saya suka bertanya-tanya kenapa saya ga bisa buat Feris ketiduran lewat cara dipuk2 sambil dinyanyiin seperti yg pengasuh di Daycare bisa lakukan. Padahal prosedurnya kan sama, tepok-tepok pantat lembut, nyanyi-nyanyi, udah deh tidur.
Bedanya apa dong?
Makin bertanya-tanya setelah lihat sendiri kalau Feris bisa tidur setelah dipukpuk sambil dinyanyiin lagu pupuh Sunda sama nenek buyutnya, pupuh Sunda gitu kan kedengerannya horor klo jatuhnya dinyanyiin malem2. Pengasuhnya bilang sekarang malahan anaknya kalau udah ngantuk banget suka ke kasur sendiri terus tidur aja gitu dengan mandiri. No! fase pukpuk nyanyi artinya akan segera terlewati dan saya masih belum berhasil bisa ngepukpuk *panikkehilanganmoment
Dan teteeeup itu pertanyaan kenapa pukpuk sambil nyanyi bisa bikin tidur ga bisa berlaku dirumah masih ganggu dan bikin penasaran.
Sampai disuatu pagi yg cerah…. pertanyaan itu akhirnya terjawab
Saya :  ♪~♪ d(⌒o⌒)b♪~♪     *nyanyi-nyanyi random
Feris :  tiba-tiba noleh dan nanya “NYANYI ?”
Saya : “IYAAAA”  ♪♪♪♪        *sambil terus nanyi
Feris : “JELEK” nerusin main masak-masakan
Saya : -Kemudian hening-
ja ja jadi karena itu alesannya, anak kecil memang jujur yah 😀

Advertisements

One thought on “Akhirnya terjawab juga ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s