lesson · Pleasure

Tampilan Baru Facebook

Mulai bosan dengan si buku muka?

idem, klo jawabannya iya

saya udah jarang update status di wall,  udah ga seexcited dulu disaat baru kenal

#belagu 

Nah salah satu hot thread kaskus kemarin isinya seputaran tampilan fb baru yg bikin fb keliatan seger

bikin saya tertarik nyoba

klak klik, sosotop sana sini …

dan jadilah :yeah:

Fotonya sendiri, sebenernya jadul , diambil sekitar 2 tahun lalu

waktu kita iseng ikutan lomba foto  couple di majalah

temanya telponan pake kaleng susu, mainan jaman es de dulu

anak sekarang mana ada ya yg hapal mainan  gitu Grin

Btw, ada yg tertarik nyoba bikin telepon kaleng susu foto baru buat PP si buku muka ?

tutorialnya bisa dilihat disini

Selamat menikmati mencoba :wink:

*Thanks to Dadan, ma partner in crime yg mau (padahal kepaksa ) dibuzz dan ditanya2 sama tukang sosotop amatir selama ngerekap rekening yg gila2an di tanggal segini Wink

Advertisements

3 thoughts on “Tampilan Baru Facebook

  1. Howdy! I know this is kinda off topic nevertheless I’d figured I’d ask. Would you be interested in trading links or maybe guest writing a blog post or vice-versa? My blog goes over a lot of the same topics as yours and I feel we could greatly benefit from each other. If you’re interested feel free to send me an email. I look forward to hearing from you! Great blog by the way!

  2. I believe this site contains some really fantastic information for everyone :D. “Nothing surely is so disgraceful to society and to individuals as unmeaning wastefulness.” by Count Benjamin Thompson Rumford.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s