heartwarmer · tumblr post

Si ganteng Beke

Kenalin nama saya BEKE, kucing paling garang sejagat (bisa diliat dari banyaknya cakaran dimuka ganteng saya kan?

Yah saya memang mulai tua, mulai pikuntapi tetap bertahan dengan hobi saya untuk nandain daerah kekuasaan dimana-mana meskipun kadang lupa kalau daerah yg belum ditandain itu adalah artinya saya hampir pipis di kaki calon istri majikan .

Loh ga apa2 juga kan? anggap aja perkenalan

Udah yah saya mau tidur dulu, cuaca di luar dingin sih ujan terus, mau mejeng juga lagi ga mood udah terlalu banyak yg ngegodain malah bikin repot sendiri jadinya

Hoammm

Leave a Reply

