photo

When I missin’ Him

Saya kangen harus kepaksa ngendap2 pulang tengah malem dan nemuin beliau ketiduran di kursi ruang tamu untuk nungguin anak gadisnya yg bandel pulang.

Saya kangen diceramahin bagaimana seharusnya jadi seorang wanita yg baik saat tertawa terlalu keras atau berpakaian yg dianggap beliau kurang pantas.

Saya kangen ketokan pintu di kamar saat ngurung diri seharian gara-gara terlalu nyaman ngamar sampai malas untuk keluar kamar.

Saya kangen teguran saat tengah malem beliau masih nemuin saya didepan komputer, cekikikan telponan atau masih anteng baca

Saya kangen susu atau teh bikinan beliau yg sengaja disiapin karena saya menolak sarapan.

Saya kangen ketiduran depan tv dan dibangunin untuk dipaksa beliau pindah ke kamar.

Saya kangen diselimutin dan dipastiin ada di kamar sebelum beliau tidur.

Saya kangen nyium punggung tangan beliau sebelum saya berangkat kerja.

Saya kangen semuanya tentang beliau, 2 tahun ga cukup untuk bikin kangen berkurang.

Overall I’m just daddy little girl

Saya anaknya yg bandel ini, cuma bisa kirim doa.

Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa Robbayaani shagiira

‘til we meet again

Luv u always

Leave a Reply

