Pleasure

Crazy over shoes

Saya lagi tergila2  sama benda yg namanya sepatu…
Dan saya mulai mengerti gimana perasaan Imelda Marcos akan sepatu-sepatunya
saya tau ini mulai agak salah, tapi kok rasanya susah banget yah nahan napsu tiap kali liat sepatu lucu worried
sempet nyoba nahan, berusaha untuk waras pas liat sepatu lucu yg saya mau
tapi malemnya saya mimpi dikejar2 sepatu yg saya mau itu


besoknya saya balik lagi ke tempat si hantu sepatu, dan untungnya masih ada, oke bungkuus …ini mulai kedengeran bagus untuk dibikin sinetron.

Akhirnya  setelah iseng diitung2, baru ngeh….
kalo sebulan ini sepatu saya nambah 11
yep… beberapa hi heels, ankle boots,sama flat shoes
warna2 khaki, putih, merah sampe biru super terang
mmh pembelaan diri buat diri sendiri sih
“yah ada waktunya lah, nanti juga bosen” bersiul
saya pun mulai mikir2 buat nambah rak spatu buat nampung para penghuni baru

I LOOOOOOOOOOOOOOOOVE SHOES !!!!!!!!!!!!!!!!!

Besoknya setelah beli spatu terakhir dibulan ini, selintas liat film Children of Heaven diputer di tipi. Tiba2 jadi g enak hati dan sama skali g minat untuk nonton…selain udah nonton beberapa kali, perasaan g enaknya lebih karena saya ngerasa disindir.
Karena inget banget peran utama film itu Ali dan Zahra, kakak beradik yg sedemikian g mampunya sampe harus tuker2an sepatu. Great! bahkan beberapa sepatu masih rapi di dus lengkap sama label harganya I don't want to see
kesindir?
iyah! jelas sangat-sangat…saat itu jelas ngerasa miris, guilty, dan bertekad untuk puasa beli sepatu dulu seenggaknya sampe saya bener2 butuh sepatu baru

sehari….dua hari…

mmh sampe hari ini dimana saya nerima invitation dari Misyelle buat buy 1 get 1
nyeselnya nguap,  jauh banget, g tau ngilang kmana, g enak hati… tapi lebih ke  g enak hati untuk  g sabar dateng big grin
sementara saya mau lupa dulu film Children of Heaven, mau lupa dulu krisis rak sepatu damai
Misyelle im coming !!!!   menari

Advertisements

10 thoughts on “Crazy over shoes

  1. hadooh… ieu eneng…
    nyebut La…nyebut….hihihi…
    jangan laper mata. mnding pake buat yg laen dan lebih berguna, beliin sepatu buat aku misalnya, wkakakaka…..
    tp bener lho La, jangan membeli sesuatu karena nafsu, tapi karena emang butuh, tp jangan butuh untuk memuaskan nafsu ya 😛

  2. masalahnya, Ala emang butuh, baca sendiri kan klo g diturutin malah jadi nightmare 😛

    take ur time hon 🙂

    *mau beli DVD children of heaven aah…

  3. kayaknya untuk saya these shoes are killing me nya diganti jadi “these shoes are killing my piggy bank” … g enak udahnya nih
    thanks udah mampir yah 🙂

    1. pastinya….lagi ngecengin boots merah sama spatu biru muda nya mmmmh nunggu gajian yah….wait 4 me 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s