happiness · heartwarmer

MabesfRen’s wedd

111009 is special number for M, my best sidekick
Yep akhirnya M mengakhiri masa lajangnya juga, setelah didesak dari sana-sini
Sebelum merit M sempet nanya, sebenernya yg mau kawin siapa sih?
kok semua orang2 selain dia sih yg sibuknya? malah M sempet punya rencana jahat jadi runaway bridge gara2 bete sama ribet2annya wedew
M emang cuek banget, g ada nervous2nya, bahkan masih pengen aja kerja di H-1 kalo g dimarahin sama semua kakak2nya,entah pengen ngasih kesan lain ato apa, tapi menjelang nikahannya M bener2 menjelma jadi orag yg super duper ngejengkelin semua orang
dan karena keluarga M sangat-sangat sunda yg ortodok (emang ada sunda ortodok? ) nikahan M juga pake adat sunda lengkap
disini saya bareng keponakan2 M dan Aa kebagean peran jadi pager.
ngamanin ucapan terimakasih nikahan M, jadi satpam karena kebanyakan orang pengen ucapan terimakasih lebih dari satu
heuh
Prosesi nikahan M cukup ribet juga, saya yg biasanya rada alergi sama hal2 ribet ini justru menikmati acara di nikahan M
There always an exception for M…
Ini ke2 kalinya seumur hidup, saya bisa liat upacara nikah sunda lengkap setelah nikahan om saya (itupun 5 taun lalu).Dimulai dari siraman-longser-sungkeman-ninjak endog-meuleum harupat-sampe saweran
rada miris karena anak muda sekarang g banyak lagi yg peduli sama hal2 semacam ini (termasuk saya yg g berniat untuk nikahan pake adat big grin)
Padahal dalam setiap urutannya kaya filosofi adat sunda, contohnya aja nincak endog (menginjak telur), disini pengantin pria menginjak telur dan kemudian dibersihkan kakinya oleh pengantin wanita ..filosofinya si pengantin pria akan jadi yg pertama kali “memecahkan” dalan hubungan suami istri pertama mereka
owh owh owh
Euphoria adat nikahan selalu berbeda, moreover ini nikahan M…saya sempet nangis terharu pas acara sungkeman dan ternyata saya g sendirian, kakak2 dan adik M juga tampak berkaca2 matanya
mungkin mereka punya alesan masing2…saya sendiri obral air mata untuk ngerasa bakal banyak kehilangan M.
G akan sebebas dulu lagi dimana M bisa ada kapan aja untuk saya,
tengah malem buta ngebelain dateng k rumah dalam 5 menit saya nutup telpon (isnt it amazing?), ngompres saya yg sakit dan ngejagain semaleman, nginep2an jumat malem buat nonton take me out dan ngomenin cowo2 aneh yg kadang muncul, susah bareng saat kita ber2 cuma punya uang 5rebu perak dan cuma cukup beli jamur crispy
yay
Sangat susah untuk nemu orang yg bisa ketawa dan sedih untuk hal yg sama, M sangat ngerti saya yg kadang suka rada sarkatis.
Nikahan M ini jelas bakal ngubah banyak hal, g mungkin lagi cekikikan bahas ini itu sampe tengah malem ditelpon.
But out of all, I’ m happy for M and Β Au..

Im happy that they found their half in each other, Β found their love in lifetime nya .

May Allah bless their marriage, membukakan pintu rezekinya makin lebar, dan dikemudian hari ngasih saya keponakan2 ngegemesin dan pintar.
Amin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s