NDSlite

Layton, the eligible bachelor

You can call me crazy…but I start to think that Layton is so sexy
Baru kali ini saya jatuh cinta sama cowok ganteng yang kemana-mana selalu rapi berjas plus topi fedoranya dan matanya cuma berupa titik kecil.

isnt he was so cool and JQ ?
isnt he was so cool and JQ ?

mmh saya emang suka banget sama game Professor Layton,dan akhirnya bisa khatam dengan nemuin golden apple (center of storynya game ini) dengan suksesnya di Professor Layton and the Curious Village 2 minggu yg lalu cowboy
selama masa khatam itu ,game ini sukses bikin saya g nyentuh game2 lain yg ada di ds saya dengan serius.
sedikit review, game berisi tentang ratusan puzzle keren, mulai dari gimana cara nyebrangin anak ayam biar g dmakan sama serigala, nebak berapa umur ayah,nebak anak tikus (its serious!),maen catur, sampe puzzle seru yg ngelibatin saya harus melototin huruf2 di keyboard kompi untuk tau jawabannya
logika saya diasah dengan cara yg fun meski kadang bikin susah tidur (karena penasaran), dan akhirnya baru bisa tidur setelah si ganteng ini akhirnya ngangguk sambil bilang correct.

mapleasure
mapleasure

dan ternyata saya namatin Layton di waktu yg pas karena saya baru aja dapet info di Kaskus kalau lanjutan dari triloginya(wew,baru tau klo game ini trilogi) bakal launching besok!!!
hore!!!!!!!dancingpartypartydancing
cant hardly wait for another puzzle from this handsome man.
dan jadi nebak2 juga kira2 apa yah judul seri terakhir triloginya, mungkin klo nintendo ngadain poling saya bakal ngasih judul Professor Layton, the eligible bachelor today hee hee
buat yg mau donlot gratisan buat ngabuburit bisa mampir ke http://www.indowebster.com/PROFESSOR_LAYTON_AND_THE_DIABOLICAL_BOX_NDS.html

Leave a Reply

